Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus
Vol 5 No 1 (2021): April 2021

Survey Pemahaman Dosen Terhadap Kebutuhan Pembelajaran Mahasiswa Berkebutuhan Khusus dI Tiga Program Studi FKIP ULM Banjarmasin

Riani, Ersa (Unknown)
Yuwono, Imam (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Apr 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan hasil dari survey pemahaman dosen terhadap kebutuhan pembelajaran mahasiswa berkebutuhan khusus dari tiga prodi yang mengajar dilingkungan FKIP ULM apakah dosen tersebut memahami kebutuhan pembelajaran untuk mahasiswa berkebutuhan atau tidak memahami betul bagaimana dan seperti apa pembelajaran yang sesuai. Adapun yang menjadi latar belakang dalam melakukan penelitian ini yaitu dimana sekarang ini kampus ULM menjadi kampus inklusi sehingga menerima mahasiswa berkebutuhan khusus dalam penerimaan tersebut salah satu indikator dalam kebutuhan pembelajaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif yang dimana subjek nya itu adalah dosen yang ada di FKIP.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jpkk

Publisher

Subject

Education

Description

Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus merupakan jurnal yang diterbitkan oleh jurusan Pendidikan Luar Biasa FIP UNP sebagai sarana publikasi ilmiah di bidang Pendidikan Kebutuhan Khusus. Jurnal akan terbit dua kali dalam satu tahun (bulan April dan November). Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus ...