CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN
Vol 4, No 1 (2020)

Pengaruh Experiental Marketing dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Laki Lucky Babershop

Sri Mulyani (STIE Bima)
Intisari Haryanti (STIE Bima)



Article Info

Publish Date
26 Aug 2020

Abstract

Memiliki penampilan yang menarik, bukan lagi idaman para wanita semata, kaum lelaki juga menginginkan penampilan yang menarik dan bergaya trendy. tak heran jika di era sekarang ini, anda menemukan kaum pria yang gemar mendatangi salon kecantikan dan salon potong rambut seperti barbershop. tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Experiantial marketing dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Laki Lucky Barbershop. ini merupakan penelitian Asosiatif dengan jumlah populasi pada yang tidak diketahui, dan sampel sejumlah 96 orang. analisis dilakukan sebanyak 2 kali,karena item ke 15 dari kepuasan konsumen, dinyatakan tidak valid, sehingga uji selanjutnya, peneliti menggunakan 14 item instrumen saja. Hasiltemuannya adalah :experiential marketing dan promosi pada Laki lucky barbershop secara positif dan signifikan memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen baik parsial maupun bersama-sama.Kata kunci : Experiantial Marketing, Promosi, Dan Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

capital

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen published by Universitas PGRI Madiun with regitered number ISSN: 2598-9022 (Print) and 2598-9618 (Online), which published twice a year on September and ...