Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI)
Vol 3, No 4 (2020): Oktober - Desember

ANALISIS DAMPAK LOGISTICS SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED PRICE FAIRNESS TERHADAP SERVICE LOYALTY DI PT. MITRA JELAJAH SOLUSINDO

Fransiscus, Daniel (Bakrie University)
Lembito, Hoetomo (Universitas Bakrie)
Suharko, Arief Bimantoro (Universitas Bakrie)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2020

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh logistics service quality terhadap service loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di PT. Mitra Jelajah Solusindo. Sampel penelitian ini berjumlah 23 responden pelanggan PT. Mitra Jelajah Solusindo yang melakukan transaksi berulang (repeat order) di bulan Agustus 2018-Januari 2020. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap hubungan antar variabel baik logistics service quality, perceived price fairness, customer satisfaction memberikan pengaruh yang beragam terhadap service loyalty.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JEMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan artikel orisinal dari Multi dan lintas disiplin dalam bidang dunia usaha, bisnis, entrepreneurship, dan industri dengan format Bauran (mix) Artikel : Hasil Riset (full reaserch), mini riset, novelty, ...