Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI)
Vol 5, No 2 (2020): JURKAMI

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI KOTA SIDOARJO PADA ERA PANDEMI COVID-19

Alshaf Pebrianggara (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)



Article Info

Publish Date
12 Nov 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone di kota sidoarjo pada era pandemi covid-19. Dalam desain penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli handphone android di Kota Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling, yaitu teknik ppengambilan sampel secara kebetulun. Dalam penelitian ini, pembeli handphone android yang ditemui di Kota Sidoarjo akan dijadikan sampel penelitian diperoleh sampel sebanyak 100. Dengan hasil signifikan pada variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone di kota sidoarjo pada era pandemi covid-19 baik secara parsial maupun simultan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JPE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

JURKAMI: Jurnal Pendidikan Ekonomi adalah jurnal yang menerima kontribusi tulisan/artikel yang berkaitan dengan studi-studi kependidikan, pengajaran dan evaluasi belajar di bidang pendidikan ekonomi dan kajian ilmu ekonomi lainnya, baik laporan penelitian, maupun tinjauan buku yang belum pernah ...