Pelita : Jurnal Penelitian dan Karya Ilmiah
Vol 20 No 2 (2020): Juli - Desember

PENGARUH LOGISTIK SERVIC E QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK CV CAHAYA MULIA DI KOTA BIMA

Imran Imran (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Bima)
Sri Ernawati (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Bima)



Article Info

Publish Date
06 Nov 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan mencari pengaruh logistik service quality terhadap kepuasan konsumen pada produk CV Cahaya Mulia di Kota Bima, menggunakan motode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang pernah membeli produk dari CV Cahaya Mulia Kota Bima. Jumlah sampel 100 orang dengan teknik purposive sampling dalam menentukan respondenhya. Penggumpualan data dengan menggunakan observasi, kuesioner dan studi pustaka. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan SPSS 20.00. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu logistik service quality berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada produk CV Cahaya Mulia di Kota Bima

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

pelita

Publisher

Subject

Other

Description

Publication of research results in the fields of education, religion, law, social politics, economics, informatics, industry, and ...