Indonesian Journal of Applied Informatics
Vol 5, No 1 (2020)

RETRACTION NOTICE TO: Komparasi Algoritma Machine Learning dan Deep Learning untuk Named Entity Recognition : Studi Kasus Data Kebencanaan.

Nuli Giarsyani (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Apr 2021

Abstract

Artikel ini telah ditarik: silakan lihat Kebijakan IJAI tentang Penarikan Artikelhttps://jurnal.uns.ac.id/ijai/about/editorialPolicies#custom-2Artikel dengan judul Komparasi Algoritma Machine Learning dan Deep Learning untuk Named Entity Recognition : Studi Kasus Data Kebencanaan telah di lakukan pencabutan dari vol. 4 no. 2 tahun 2020 jurnal IJAI, pada tautan daring https://jurnal.uns.ac.id/ijai/article/view/41317 karena ditemukan sudah terbit juga pada jurnal JIRE (Jurnal Informatika & Rekayasa Elektronika) vol3.no.1 tahun 2020 pada tautan daring https://e-journal.stmiklombok.ac.id/index.php/jire/article/view/222Penarikan ini disebabkan karena author telah mengirimkan artikel dengan isi yang sama ke penerbit lain dalam waktu yang bersamaan dan tanpa sepengetahuan editor.Salah satu syarat penyerahan artikel untuk publikasi adalah penulis menyatakan secara eksplisit bahwa karya mereka adalah asli dan belum muncul dalam publikasi di tempat lain. Penggunaan kembali data apa pun harus dikutip dengan tepat. Karena itu, artikel ini mewakili penyalahgunaan sistem penerbitan ilmiah. Komunitas ilmiah memiliki pandangan yang sangat kuat tentang masalah ini dan mohon maaf kepada pembaca jurnal bahwa hal ini tidak terdeteksi selama proses pengiriman.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ijai

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Indonesian Journal of Applied Informatics publishes articles that are of significance in their respective fields whilst also contributing to the discipline of informatics as a whole and its application. Every incoming manuscript will first be examined by the Editorial Board in accordance with ...