JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen
Vol 10 No 2: Oktober 2020

RKETING FOOD MARKETING STRATEGY TALAS BENENG KHAS PANDEGLANG DISTRICT

Suhandi Suhandi (Universitas Bina Bangsa)
Hafidz Hanafiah (Universitas Bina Bangsa)
Pramudi Harsono (Universitas Bina Bangsa)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran makanan tradisional keripik talas beneng khas Kabupaten Pandeglang.Karena selama ini para pelaku usaha keripik talas beneng yang ada di kabupaten Pandeglang masih kesulitan dalam proses pemasaran produknya.Metode yang di gunakan adalah analisis SWOT dengan kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman dari produk keripik talas beneng itu sendiri.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa proses pemasaran produk keripik talas beneng belum maksimal di Kabupaten Pandeglang.Dengan demikian perlu adanya penerapan bauran pemasaran yaitu : Produk,Harga,Promosi dan Tempat,diharapakan dengan penerpan bauran pemasaran tersebut bisa meningkatkan penjulalan produk keripik talas beneng yang merupakan makanan khas Kabupaten Pandeglang.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jurisma

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen adalah wadah informasi berupa hasil peneltian, studi kepustakaan dalam rangka meningkatkan penelitian dan ilmu ...