EQIEN - JURNAL EKONOMI DAN BISNIS
Vol 2 No 1 (2013): JURNAL EKONOMI DAN BISNIS “E-QIEN” Volume 3 Nomor 1, Juli 2013

PERSEPSI NASABAH TERHADAP LAYANANSATPAM, CSO, DAN TELLER PADA BANK SWASTA NASIONAL

Iman Sidik Nusannas (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Oct 2018

Abstract

Pelayanan terhadap nasabah merupakan hal penting dalam bisnis perbankan. Sesuai fungsi pokok bank yaitu menerima simpanan nasabah, menyalurkan kembali simpanan yang terkumpul dalam bentuk kredit, dan melakukan pelayanan atas jasa dan produk yang dimiliki bank. Fungsi pokok bank nomor tiga itu yang membuat bank berlomba-lomba meningkatkan layanan kepada para nasabahnya.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

OJS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal E-Qien adalah wadah informasi ilmiah bidang ilmu ekonomi dan bisnis, berupa hasil studi kepustakaan maupun studi empiris. Volume 6 Nomor 1 Bulan Februari Tahun 2019. Frekuensi terbitan 2 kali dalam ...