Keberadaan minimarket di setiap daerahmerupakan sebuah kebutuhan masyarakat, semakinberkembangnya pengetahuan teknologi membuat banyakperuahaan bersaing untuk mendirikan retail yang bisamemberikan pelayanan dan kebutuhan yang baik terhdapkonsumen. Sehingga masih banyak konsumen yang masihbingung untuk menentukan minimarket sebagai tempatberbelanja, biasanya hal tersebut dipengaruhi olehbeberapa faktor yaitu persepsi tentang persainganharga,ketersediaan barang, hadiah yang ditawarkan,produk yang dipromosikan, dan pelayanan. Dalam hal iniuntuk memberikan hasil yang maksimum kepadakonsumen maka pengusaha retail tersebut harus memilikikriteria-kriteria yang dapat dijadikan pertimbangandalam memilih minimarket. Sistem yang digunakandalam pengambilan keputusan ini membandingkanantara minimarket dan harga, promo yang ditawarkan,ketersediaan barang, hadiah, dan pelayanan dalamberbelanja, sehingga penilaian hanya dapat dilakukanoleh konsumen.
Copyrights © 2018