Prosiding Semhavok
Vol 2 No 2 (2020): Juli - Desember 2020

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN HOTEL DINESTI KAYUAGUNG

Anggraini, Deta (Unknown)
Noviardy, Andrian (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 May 2021

Abstract

Penelitian ini yang berjudul evaluasi kualitas pelayanan pelanggan Hotel Dinesti Kayuagung dan tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan kepuasan tamu di Hotel Dinesti Kayu Agung. Hotel Dinesti Kayu Agung merupakan hotel berbintang 2 dan didirikan sejak tahun 2001.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

semhavok

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Economics, Econometrics & Finance

Description

SEMHAVOK merupakan singkatan dari "Seminar Hasil Penelitian Vokasi" yang diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi Universitas Bina Darma. Ruang lingkup penelitian yang dihasilkan merupakan gabungan dari 5 (lima) Program Studi pada Fakultas Vokasi, yaitu: Teknik Komputer, Manajemen Informatika, ...