Prosiding Semhavok
Vol 3 No 1 (2021): Januari - Juni 2021

KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALEMBANG SEBERANG ULU

Umami, Linda Tri (Unknown)
Trisninawati, Trisninawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini berjudul Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Wajib Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Seberang Ulu, beralamat di Jl. Jend Ahmad yani No. 59, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada kepuasan wajib pajak di kantor pelayanan pajak pratama palembang seberang ulu pada bagian pelayanan. Metode yang digunakan untuk mendapatkan informasi pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Berdasarkan pada kuesioner yang telah dibagikan dari nilai tertinggi dengan skor 4,57 dan nilai terendah dengan skor 3,82 jika ditentukan menggunakan tabel rata-rata kepuasan dengan range nilai tersebut maka persepsi dari wajib pajak atau tanggapan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan termasuk dalam kategori puas, hal ini menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Kantor Pelayanan pajak Pratama Palembang Seberang Ulu telah mencapai sasaran strategis dalam meningkatkan pelayanan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

semhavok

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Economics, Econometrics & Finance

Description

SEMHAVOK merupakan singkatan dari "Seminar Hasil Penelitian Vokasi" yang diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi Universitas Bina Darma. Ruang lingkup penelitian yang dihasilkan merupakan gabungan dari 5 (lima) Program Studi pada Fakultas Vokasi, yaitu: Teknik Komputer, Manajemen Informatika, ...