Comvice : Journal of community service
Vol. 4 No. 2 (2020): Oktober 2020

Pelatihan Optimalisation Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menegah di Desa Kepuh Kajang

Deni Widyo Prasetyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Nov 2019

Abstract

Optimalisation di bidang pemasaran sangat penting untuk meningkatkan kapasitas produksi UMKM dengan pemasaran yang optimal dan tepat sasaran maka akan meningkatkan penjualan produk ataupun jasa yang di produksi oleh UMKM, teknologi memegang peran penting dalam era digital 4.0 saat ini, penguasaan teknologi dalam bidang pemasaran merupakan kemampuan wajib yang harus di miliki oleh para pelaku UMKM. Kegiatan dilakukan di desa Kepuh kajang merupakan desa yang berada di wilayah Kecamatan Perak Jombang, selain bertani warga sekitar memproduksi usaha sampingan yaitu usaha kue yang di jajakan untuk kebutuhan hajatan besar atau sebagai kudapan saat berkumpul dengan keluarga dengan memanfaatkan media sosial online shop, wirausaha, instagram, media sosial, perlahan tapi pasti menunjukkan perubahan yaitu meningkatnya kapasitas dengan optimalisation pemasaran melalui media sosial.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

COMVICE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

COMVICE: Journal community of cervices diterbitkan oleh Lembaga Publikasi dan Penerbitan Karya Ilmiah STIE PGRI Dewantara Jombang mulai tahun april 2017 dan konsisten sampai saat ini terbit dua kali setiap tahun yaitu pada bulan April dan Oktober, jurnal ini diterbitkan untuk mempublikasikan karya ...