Jurnal Gama Societa
Vol 5, No 1 (2021): MAY

STRATEGI CORPORATE MELALUI MEDIA SOSIAL DI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) JUANDA SURABAYA

Hifzhan Frima Thousani (Politeknik Negeri Madiun)
Agustinus Doedyk Setiyawan (Politeknik Negeri Madiun)



Article Info

Publish Date
09 Jul 2021

Abstract

Komunikasi memegang peranan penting untuk kegiatan operasional perusahaan. Pelaksanaan strategi komunikasi yang baik akan mempermudah perusahaan dalam mencapai tujuan. Oleh karena itu, penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui strategi corporate communication yang diterapkan PT Angkasa Pura I (Persero) Juanda Surabaya melalui Instagram. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan sumber data primer dan sekunder yang diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dan dokumentasi. Uji validitas dilakukan dengan triangulasi teknik dan sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi corporate communication yang diterapkan di PT Angkasa PuraI (Persero) Juanda Surabaya melalui Instagram didasarkan pada kerangka kerja yang mencakup perusahaan, pesan-pesan, konstituen, dan respon konstituen.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jgs

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Gama Societa (JGS) is a scientific publication of research findings/results in the field of applied socio-humanities which includes socio-cultural, literature, linguistics, communications, tourism, history, accounting, management, applied economics or economic ...