Oikonomia: Jurnal Manajemen
Vol 15, No 1 (2019): Oikonomia: Jurnal Manajemen

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOTOR VESPA DI JAKARTA SELATAN

Palguno Achmad Pamungkas (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional)
Eddy Guridno (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional)



Article Info

Publish Date
10 Jul 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dangaya hidup terhadap loyalitas pengguna motor vespa di Jakarta Selatan. Penelitiandilakukan dengan menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner kepada 100responden yang dipilih berdasarkan metode accidental sampling. Metode analisis yangdigunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakansoftware SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produkdan gaya hidup secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitaspelanggan motor vespa di Jakarta Selatan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

oikonamia

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Oikonomia: Jurnal Manajemen advances both theoretical and empirical research that cover various topics in economics, business and management with the main topics includes, but not limited to: Human resource management, Financial management, Operational management, Marketing management, Strategic ...