Semakin banyak perusahaan yang berbisnis semakin ketat pula persaingan yang terjadi pada perusahaan-perusahaan tersebut. Untuk mencapai salah satu tujuannya perusahaan diwajibkan memaksimalkan nilai perusahaanya. Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan salah satu faktor non keuangan yang sekarang ini perlu dipertimbangkan oleh perusahaan dalam upaya meningkatkan nilai perusahaan. Nilai sig CSR sebesar 0,006 < 0,05 dan nilai t hitung 2,916 lebih besar dari nilai t tabel. Maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel CSR berpengaruh terhadap nilai perusahaan pada perusahaan Agrikultur di BEI periode 2013-2016. Pengungkapan Corporate Social Responsibility sebuah perusahaan dapat meningkatkan nilai perusahaannya dan perusahaan yang tidak mengungkapkan Corporate Social Responsibility bisa saja memiliki nilai perusahaan yang rendah. Sering kali terjadi apa yang dijalankan didalam CSR sebuah perusahaan sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat sekitar, sehingga yang dilakukan perusahaan mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar.
Copyrights © 2019