ICIT (Innovative Creative and Information Technology) Journal
Vol 1 No 1 (2015): ICIT JOURNAL

MEMBANGUN MEDIA PROMOSI DENGAN KARAKTER ANIMASI 3D

Po. Abas Sunarya (Unknown)
Bayu Porsea Yudha (Unknown)
Andi Nugroho (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Feb 2015

Abstract

Perkembangan media komunikasi visual pada saat ini sangat membantu dalam menunjang informasi dan komunikasi.Namun seringkali media komunikasi visual yang disajikan kurang efektif dan tepat guna.Dengan media Animasi 3D, media animasi 3D dianggap cukup efektif untuk menarik minat costumer, karena animasi 3D cukup di gemari semua kalangan. Penyajian media iklan yang menarik dan menghibur akan mendorong masyarakat luas untuk mengetahui lebih detail dan memiliki minat untuk bergabung dalam suatu perusahaan atau lembaga tersebut. Hal ini bukti bahwa perancangan suatu karya seni meningkat sehingga dapat mengikuti perkembangan teknologi yang begitu pesat.PT. Movio Screen sebagai perusahaan yang bergerak dibidang industri creativedinilai perlu memiliki sebuah produk yang menarik dan dapat menjadi media informasi serta media promosi khususnya bagi para konsumen.Karena kebutuhan tersebut maka dalam jurnal ini mengangkat permasalahan menjadi topik permasalahan. Diharapkan animasi serial ini bermanfaat bagi PT. Movio Screen khususnya untuk calon customer, klien, dan masyarakat. Kata Kunci: Media Promosi, Citra, informasi,

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

icit

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

ICIT (Innovative Creative and Information Technology) Journal adalah wadah publikasi ilmiah dalam bidang riset Business Intelligence (BI), bidang riset Information Engineering dan bidang riset TIK secara umum bagi Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana Magister Teknik Informatika (MTI) dan juga artikel ...