JURNAL NOKEN : Ilmu-Ilmu Sosial
Vol 6, No 2 (2021): Juni 2021

Pelaksanaan Kepemimpinan Kepala Distrik dalam Penyelenggaraan Organisasi (Studi Kepemimpinan Distrik Sorong Barat Kota Sorong)

Saeni, Agil (Unknown)
Lestari, Ana (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Pelaksanan Kepemimpinan Kepala Distrik Dalam Penyeenggaraan Organisasi. Hasil Penelitian menunjukkan Kepala Distrik Sorong Barat telah optimal melakukan pelaksanaan kepemimpinannya dalam menerapkan prinsip-prinsip atau teknik-teknik kepemimpinan yang tepat guna dalam penyelenggaraan organisasi, hal tersebut ditandai dengan kemampuan  Kepala Distrik dalam meningkatkan kemampuan pegawai menyesuaikan diri terhadap berbagai tuntutan dan perubahan yang terjadi, kemampuan dalam meningkatkan produktifitas kerja pegawainya untuk mencapai target sesuai tanggung jawab dan kewenangannya serta kemampuan Kepala Distrik dalam menciptakan kepuasan kerja bagi para pegawainya. Kemampuan para pegawai kantor Distrik Sorong Barat dalam menyesuaikan diri tehadap berbagai tuntutan aspirasi dan perubahan yang terjadi di lingkungan Pemerintah Distrik Sorong Barat  didukung sepenuhnya oleh pelaksanaan kepemimpinan Kepala Distrik khususnya dalam pelayanan administrasi sehingga membawa dampak meningkatnya kinerja pegawai secara keseluruhan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jn

Publisher

Subject

Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jurnal Noken (Social Science) is biannual publication issued in the month of December and March. noken is a scientific journal which prioritizes the publication of articles (research and non-research based) regarding to social science issues that deal with social science issues such as social and ...