Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui dan menganalis Ukuran Perusahaan, Growth Opportunity Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Stuktur Perusahaan Sebagai Variabel Moderating. Metode penelitian yang digunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif. Data yang digunakan adalah data sekunder. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling didapatkan sampel sebanyak 100. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana, regresi linear berganda dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan ukuran perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Growth opportnity berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Struktur modal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Ukuran perusahaan dan growth opportnity dan stuktur modal berpengaruh positif dan signifikan terhadap struktur modal. Ukuran perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap struktur modal. Growth opportnity berpengaruh positif dan signifikan terhadap struktur modal. Ukuran perusahaan dan growth opportnity berpengaruh positif dan signifikan terhadap struktur modal. Pengujian analisis jalur bahwa struktur modal dapat memediasi pengaruh ukuran perusahaan dan growth opportunity terhadap nilai perusahaan.
Copyrights © 2021