Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol. 15 No. 2 (2021): Oktober 2021

STORE ATMOSPHERE MEMODERASI PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Moonk Cartil & Cafe Surabaya)

Ni Nyoman Padang Cakra Binaraesa (SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA SURABAYA)
Imam Hidayat (SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA)
Marsudi Lestariningsih (SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA)



Article Info

Publish Date
23 Mar 2022

Abstract

Kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Store Atmosphere memiliki kontribusi penting untuk mencapai Kepuasan Konsumen restoran. Tujuan penelitian untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen secara langsung maupun dengan Store Atmosphere sebagai variabel moderasi. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang mengunjungi Moonk Cartil & Cafe. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Store Atmosphere tidak memoderasi pengaruh Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...