Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan
Vol 1 No 1 (2020): JIPKES Edisi Juli 2020

Pengaruh Sikap Konsumen, Periklanan, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen The Jungleland Adventure Theme Park

Mikdam Luthfi Aziz (STIE Kesatuan)
Sulistiono Sulistiono (Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sikap Konsumen, Periklanan, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen secara langsung dan secara tidak langsung. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Kesatuan yang pernah berkunjung ke The Jungleland Adventure Theme Park Bogor. Sampel ditentukan dengan metode purporsive sampling. Penelitian dilaksanakan pad Januari sampai dengan April 2019. Data dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan variable sikap konsumen, peirklanan, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli (berkunjung) konsumen ke The Jungleland Adventure Themepark. Kata Kunci: sikap konsumen, periklanan, brand image, minat beli konsumen

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jipkes

Publisher

Subject

Description

Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan adalah media ilmiah yang independen bagi para Dosen dan Peneliti di bidang ilmu Pariwisata dan Hospitality. Dikelola oleh Program Studi Pariwisata dan LPPM IBI Kesatuan. Terbit dua kali dalam setahun, pada bulan Juni dan Desember. Mempublikasikan hasil-hasil ...