Jurnal Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Teknologi
Vol 1 No 1 (2021): AMBITEK - Edisi Februari 2021

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI EMPIRIS STIE MAHAPUTRA RIAU)

Firmansyah Firmansyah (a:1:{s:5:"id_ID"
s:21:"STMIK Dharmapala Riau"
})



Article Info

Publish Date
25 Mar 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan mahasiswa STIE Mahaputra Riau, untuk mengetahui pengaruh komunikasi terhadap kepuasan mahasiswa STIE Mahaputra Riau, untuk mengetahui pengaruh komitmen terhadap kepuasan mahasiswa STIE Mahaputra Riau, dan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, komunikasi dan komitmen terhadap kepuasan mahasiswa STIE Mahaputra Riau. Hasil penelitian ini penelitian ini adalah Secara parsial kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa STIE Mahaputra Riau. Secara parsial komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pada STIE Mahaputra Riau. Secara parsial komitmen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pada STIE Mahaputra Riau. Secara simultan kepercayaan, komunikasi dan komitmen berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa pada STIE Mahaputra Riau

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ambitek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Ambitek journals publish the results of qualitative and quantitative research in the fields of: Accounting Science - Financial Accounting - Management Accounting - Tax and Taxation - Banking Accounting - Government Accounting - Small Business and MSME Accounting - Auditing and Auditing - Cost ...