Akuntansi Bisnis & Manajemen (ABM)
Vol 27 No 2 (2020): Oktober

LOKASI USAHA DAN FASILITAS PELAYANAN SEBAGAI DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Suci Putri Lestari (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Arga Sutrisna (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Muhammad Mafazi (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)



Article Info

Publish Date
02 Oct 2020

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh lokasi bisnis dan fasilitas terhadap keputusan konsumen hotel. Penelitian ini melibatkan 100 responden sebagai sampel yang merupakan pengguna jasa hotel. Pengujian hipotesis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa akses dan visibilitas berkontribusi signifikan sebagai indikator lokasi bisnis yang strategis. Arsitektur penempatan fasilitas, interior, kelengkapan fasilitas dan sirkulasi udara merupakan indikator penting dari variabel fasilitas pelayanan. Hasil penelitian membuktikan bahwa lokasi usaha dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Copyrights © 2020