Journal of Business Administration (JBA)
Vol 1, No 1 (2021): Juni 2021

ANALISIS BRAND AWARENESS DAN PENGARUHNYA TERHADAP BUYING DECISION MOBIL TOYOTA CALYA DI MAKASSAR

Syahriah Sari (Unknown)
Syamsuddin Syamsuddin (Unknown)
Syahrul Syahrul (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jan 2021

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT Hadji Kalla di Makassar. Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini yaitu turunnya pejualan mobil toyota calya selama rentang waktu 2017-2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: brand awareness, buying decision dan pengaruh brand awareness terhadap buying decision Toyota Calya di Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand awareness sangat baik dan keputusan pembelian sangat baik. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision Toyota Calya di Makassar.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jba

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Journal of Business Administration (JBA) merupakan jurnal ilmiah yang memuat tulisan dalam bentuk artikel penelitian (research article), literatur review (studi literatur), dan review buku (book review), artikel opini (perspective article) yang diterbitkan oleh Jurusan Administrasi Niaga, Politeknik ...