Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Motivasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Media Cetak Harian Umum Galamedia Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verikatif. Penelitian ini dilakukan pada pelangga produk Koran Harian Umum Galamedia Bandung dengan jumlah sampel yang berjumlah 250 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis statistik data yang digunakan dalam penelitian ini adalah anĂ¡lisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya hidup, motivasi, persepsi konsumen, keputusan pembelian, loyalitas pelanggan media cetak Harian Umum Galamedia Bandung sudah baik. Gaya hidup, motivasi dan persepsi konsumen berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian media cetak Harian Umum Galamedia Bandung. Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan baik terhadap Loyalitas Pelanggan media cetak Harian Umum Galamedia Bandung. Hal ini penting bagi perusahaan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan. Oleh karena itu media cetak Harian Umum Galamedia Bandung harus menjaga dan meningkatkan kualitas gaya hidup, motivasi dan persepsi konsumen. Dengan demikian Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan menjadi terus meningkat.
Copyrights © 2019