Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk HP merek iPhone di Kota Sukabumi. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriftif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna HP merek iPhone di Kota Sukabumi. Sampel penelitian berjumlah 100 orang responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian kualitas instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengujian berikutnya adalah pengujian pemenuhan asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda, mencakup pengujian statistik t dan statistik F. Hasil penelitian menemukan bahwa secara parsial dan simultan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Responden memandang kinerja HP merek iPhone sangat baik, harga telah sesuai dengan kualitas dan manfaat yang diberikan.
Copyrights © 2020