JURNAL AGRICA
Vol 10, No 1 (2017): JURNAL AGRICA

Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Konsumen Tropicana Slim di Kota Padang

Siska Lusia Putri (Universitas Dharma Andalas Padang)
Lili Nursinta (Universitas Dharma Andalas Padang)



Article Info

Publish Date
19 Sep 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan dan untuk menentukan variabel dari relationship marketing yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Indikator relationship marketing yang digunakan mencakup (kepercayaan, komitmen, dan komunikasi) pada konsumen Tropicana Slim di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi dan korelasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua indikator relationship marketing (kepercayaan, komitmen, dan komunikasi) bernilai positif dan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan nilai R-Square untuk semua indikator bernilai 0.650.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

agrica

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

AGRICA Journal of Agribusiness Agriculture which aims to container for researchers in the field of agribusiness agriculture to publish the results of research. Coverage of AGRICA includes agricultural economics, agricultural policy, marketing and banking, agribusiness entrepreneurship. AGRICA ...