Pasar tradisional terus menerus berkembang mengikuti kebutuhan dan selera masyarakat akan fasilitas pasar yang semakin tinggi. Dengan berkembangnya kesadaran masyarakat akan kebersihan, ketertiban, keindahan dan kenyamanan dalam gaya hidup, maka ekspektasi masyarakat terhadap sarana dan prasarana pasar pun menjadi berubah sejalan dengan kehidupan dan gaya hidup masyarakat. Manajemen baru Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja bersikap positif terhadap perubahan ekspektasi masyarakat tersebut. Kesadaran akan tuntutan perbaikan sarana prasarana pasar yang perlu juga didukung oleh pengelolaan yang rapi dan profesional, membuat manajemen merasa perlu melakukan perubahan organisasi sebagai pendukung fundamental perubahan sikap dan paradigma dalam melakukan pengelolaan pasar yang lebih baik dan profesional. Dengan kegiatan pengabdian masyarakat dari Tim Dosen Prodi Akuntansi Universitas Pamulang dengan melakukan kegiatan Focus Group Discussion yang diikuti oleh karyawan kunci, diharapkan dapat memberikan pemetaan bagi manajemen dalam melakukan proses reorganisasi dimaksud.
Copyrights © 2022