Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol 3 No 1 (2022): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Desember 2021 - Mei 2022)

DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI: BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)

Anisha Ferdiana Fasha (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Muhammad Rezqi Robi (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Shindy Windasari (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2022

Abstract

Riset terdahulu merupakan hal terpenting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu berguna sebagai memperkuat dalam teori dan fenomena yang mempengaruhi antar variabel. Artikel ini mereview faktor yang mempengaruhi Brand Ambassador dan Brand Image yaitu: Keputusan Pembelian melalui Minat Beli. Hasil artikel literature review ini yaitu: Brand Ambassador dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan pembelian melalui Minat Beli.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...