Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kemudahaan penggunaan, loyalitas minat bertransaksi ulang dengan OVO terhadap loyalitas pelanggan yang diuji baik secara langsung maupun tidak langsung pada Mahasiswa Magister Manajemen Angkatan 48 di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia. Jumlah populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Mahasiswa Magister Manajemen Angkatan 48 Pascarsarjana Universitas Muslim Indonesia yang berjumlah 80 orang responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa 1). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi ulang aplikasi OVO. 2). Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi ulang aplikasi OVO. 3). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi OVO. 4). Kemudahan penggunaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi OVO. 5). Harga mempunyai pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan namun sebaliknya tidak berpengaruh langsung melalui minat bertransaksi ulang aplikasi OVO. 6). Kemudahan penggunaan mempunyai pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan namun sebaliknya tidak berpengaruh langsung melalui minat bertransaksi ulang aplikasi OVO. 7). Minat bertransaksi ulang berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi OVO.
Copyrights © 2021