Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Cabang Bintaro Tangerang Selatan.Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis.Hasil penelitian ini display produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 44,8%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,924 > 1,984). Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 44,0%, ujiĀ hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,783 > 1,984). Display produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 10,656 + 0,632X1 + 0,379X2 dan kontribusi pengaruh sebesar 53,3%, uji hipotesis diperoleh F hitung > F tabel atau (55,253 > 2,700).
Copyrights © 2022