Journal Of Human And Education (JAHE)
Vol. 1 No. 2 (2021): Journal of Human And Education (JAHE)

Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial untuk Membentuk Branding Produk Madu Anak-Anak Panti Asuhan Al Madina

Krismi Budi Sienatra (Universitas Ciputra)
Metta Padmalia (Universitas Ciputra)
Dewi Mustikasari Immanuel (Universitas Ciputra)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2021

Abstract

Penggunaan media sosial untuk mempromosikan produk perlu diikuti dengan membuat konten marketing untuk produk tersebut. Konten marketing digunakan selain mengenalkan produk juga untuk menciptakan branding produk tersebut. Pelatihan membuat konten marketing dengan metode story telling dilakukan kepada para anak-anak panti asuhan Al Madina. Konten story telling sangat tepat karena dalam menjualkan produk madu binaan Yayasan Al Madina lebih mengenalkan pada sisi pemberdayaan anak-anak panti asuhan Al Madina menjadi anak-anak yang memiliki pemikiran entrepreneur. Kegiatan ini dilakukan dengan mengadakan pelatihan tentang story telling kepada para peserta dan peserta berhasil menciptakan konten marketing mereka dengan story tellingyang dipelajari untuk digunakan di media sosial. 

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jahe

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Journal of Human And Education (JAHE) merupakan wadah penerbitan naskah ilmiah terbaik mengenai kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Naskah ini diharapkan dapat memuat berbagai kegiatan dalam menghadapi dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan dan permasalahan yang ada di masyarakat ...