YUME : Journal of Management
Vol 5, No 1 (2022)

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor TVS

Abdul Haris Saepudin (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Reminta Lumban Batu (Universitas Singaperbangsa Karawang)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada sepeda motor tvs. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden dan data sekunder yang diperoleh disesuaikan dengan literature yang berkaitan dengan penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah instagram TVS Motor Indonesia sebanyak 4.172 orang dan mengambil sampel sebanyak 71 orang dan ditentukan dengan menggunakan teknik sampling non probability sampling dengan pendekatan purpossive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu analisis software SPSS 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Library & Information Science

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...