Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu sector yang terkena dampak dari adanya pandemic Covid-19. Dengan adanya wabah pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat mengalami penurunan, karena masyarakat banyak beralih melakukan pembelian secara online. Oleh karena itu, perlu adanya pendampingan bagi usaha yang terkena dampak Covid-19, khususnya UMKM Kampoeng Bawang yang baru berdiri di masa pandemi ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman usaha Kampoeng Bawang mengenai digital marketing melalui media social dan konten marketing, serta pentingnya legalitas untuk mempermudah dalam pengembangan usaha tersebut. Metode yang digunakan dalam pendampingan ini yaitu tahap persiapan, penyusunan kegiatan, implementasi, dan evaluasi. Hasil evaluasi dari pengabdian ini menunjukkan adanya peningkatan penjualan dan brand awareness media social Kampoeng Bawang.
Copyrights © 2022