Alhamdulillah Jurnal Pengajaran MIPA edisi Oktober 2014 dapat hadir ke hadapan para pembaca sekalian. Seperti edisi-edisi sebelumnya, edisi kali ini tetap menyajikan beranekaragam fokus kajian, sehingga dengan demikian diharapkan dapat semakin memperkaya pemahaman tentang pendidikan MIPA. Dari mulai pendekatan, model-model PBM (Proses Belajar Mengajar) kontemporer, dan lain-lain yang pada intinya bertujuan untuk menyediakan PBM yang bermakna bagi peserta didik. Beberapa tema tulisan disiapkan oleh para guru dalam rangka menunjang profesionalismenya.      Akhirnya, kami tim redaksi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penerbitan edisi ini. Untuk edisi selanjutnya kami mengundang para mahasiswa (pascasarjana), guru, dosen, peneliti dan pemerhati pendidikan MIPA untuk mengirimkan tulisan baik yang berasal dari hasil penelitian maupun hasil ulasan. Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca Pedoman Penulisan Naskah yang selalu kami sertakan di setiap edisi.Selamat membaca dan semoga bermanfaat. Bandung, Oktober 2014                                                                  Dewan Redaksi
Copyrights © 2014