JEKK
Vol 1 No 1 (2016): Desember

Pengaruh Citra Toko Terhadap Loyalitas Konsumen di Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah Gresik

zainab (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2016

Abstract

Perkembangan perekonomian akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, ditinjau dari hal tersebut perkembangan ekonomi menimbulkan dua efek penting, yaitu : (1) kemakmuran hidup masyarakat semakin meningkat, dan (2) dapat terciptanya lapangan kerja baru bagi penduduk yang semakin bertambah jumlanya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang pengaruh citra toko terhadap loyalitas konsumen di Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah. Metode yang dipakai dalam penelitian ini meliputi tiga tehnik, yaitu : (1) Observasi (2) Wawancara (3)Angket. Dimana pengumpulan datanya dianalisis dan diolah menggunakan system SPSS 16 for Windows. dari hasil analisis regresi diperoleh Y = 4,171 + 0,758X karena nilai X positif maka pengaruh yang dihasilkan adalah positif (baik). Nilai reliabilitas dari X diperoleh sebesar 0,784 sedang reliabilitas dari Y sebesar 0,739.dari hasil uji t diketahui bahwa t hitung 7,819 lebih besar dari nilai t tabelnya sebesar 1,984 maka terdapat pengaruh yang positif antara citra toko terhadap loyalitas konsumen di Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah. bagi pemilik Toko Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah hendaknya berusaha untuk senantiasa meningkatkan citra yang baik agar meningkat pula tingkat loyalitas masyarakat. Bagi karyawan Toko Gallery Fasion Banyuurip Ujungpangkah hendaknya selalu tanggap terhadap kebutuhan konsumen

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jek

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif ISSN: 2548-8015 adalah sebuah jurnal yang di terbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik, terbit 2 (dua) kali (Juni - Desember) setahun. Misi Jurnal ekonomi dan kewirausahaan adalah untuk menerbitkan, menyebarluaskan berbagai tulisan ilmiah ...