Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Purbasari Color Matte Lipstick (studi kasus pada UD. CAHAYA BARU Di Gresik). Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh secara parsial kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Purbasari Color Matte Lipstick pada UD. CAHAYA BARU di Gresik. Hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung variabel kualitas produk sebesar 6,256 dan nilai signifkansi sebesar 0,000 (2) Terdapat pengaruh secara parsial harga terhadap keputusan pembelian produk Purbasari Color Matte Lipstick pada UD. CAHAYA BARU di Gresik. Hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung variabel harga sebesar 2,040 dan nilai signifkansi sebesar 0,044 (3) Terdapat pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Purbasari Color Matte Lipstick pada UD. CAHAYA BARU di Gresik, dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 28,368 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Hasil uji R2 (R square) sebesar 36,8% sisanya 63,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Copyrights © 2020