JEKK
Vol 6 No 2 (2021): Desember

Analisis Penggunaan Media Sosial Sebagai Strategi Promosi Dan Pemasaran Produk Lettering In The House “Asa Letters”

qorry prananda aulia qorry (UIN Sumatra Utara)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2021

Abstract

Usaha rumahan saat ini mulai bergerak meranjak membantu perekonomian suatu negara yang saat ini sudah besar dan dominan dilakukan oleh pengusaha kecil In The House. Meskipun terbilang cukup rendah dari skala perekonomiannya namun usaha rumahan inilah juga termasuk jenis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Penulisan artikel ini pati memiliki tujuan,tujuannya yaitu untuk menganalisis dan mencari tahu secara rinci bagaimana pemanfaatan media sosial bagi strategi promosi dan pemasaran pada bisnis Lettering In The House “ASA LETTERS” yang berada di JLN. Tanjung Slamat Gg.Musholla No.26 Kec.Sunggal Kab,Deli Serdang. Metode analisis ini adalah adalah menggunakan penelitian observasi wawancara secara langsung untuk mengambil semua informasi pengumpulan data atau pencatatan data dengan tinjauan langsung ke lokasi serta penulis langsung mewawancarai pemilik usaha produk Lettering ini. Pada penulisan artikel ini,penulis lebih mendalami kepada strategi pemasaran produk serta promosi apa yanng dianut oleh bisnis rumahan ini. Kata kunci : promosi, pemasaran, strategi, media sosial.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jek

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif ISSN: 2548-8015 adalah sebuah jurnal yang di terbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik, terbit 2 (dua) kali (Juni - Desember) setahun. Misi Jurnal ekonomi dan kewirausahaan adalah untuk menerbitkan, menyebarluaskan berbagai tulisan ilmiah ...