Jurnal Ekonomika dan Manajemen
Vol 6, No 1 (2017)

Analisis Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Keputusan Pelanggan Membeli Nu Green Tea

Ravindra Safitra Hidayat (Universitas Budi Luhur)



Article Info

Publish Date
13 Apr 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bukti empiris tentang pengaruh Strategi Segmentasi, Penargetan, dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian merek produk Teh Hijau NU dalam kemasan produk teh. Penelitian ini didasarkan pada kondisi dimana setiap orang menyukai produk kemasan teh. Terutama Nu Green Tea sebagai pelopor dalam kemasan produk Green Tea. Berdasarkan penelitian Nu Green Tea masih menguasai pasar dengan pangsa pasar 50%, PT ABC President Indonesia selaku pemilik produk Nu Green Tea masih percaya bahwa NU Green Tea telah menjadi pemimpin pasar dalam kemasan produk teh. Secara teoritis, kondisi tersebut dapat diinduksi oleh ekuitas merek yang kuat dari produk perusahaan. Penelitian ini didasarkan pada analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 20.0.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

ema

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Finance, Marketing, Operation, and Human Resource Management, Entrepreneurship, Business ethics, Sustainability, Knowledge Management and Learning ...