Jurnal Ekonomika dan Manajemen
Vol 5, No 2 (2016)

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dadone Di Jakarta

Agus Sriyanto (Universitas Budi Luhur)
Desty Albaity Utami (Universitas Budi Luhur)



Article Info

Publish Date
13 Oct 2016

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1), citra merek (X2) dan kualitas layanan (X3) terhadap Keputusan pembelian (Y) produk Dadone di PT Super Safe Sejati Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Super Safe Sejati Jakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah67 responden yang diambil dengan menggunakan Simplerandom sampling. Instrumen penelitian yang digunakan sebagai alat ukur dalam penelitian ini berbentuk kuesioner dan dibantu dengan skala likert. Penelitian ini merupakanpenelitian yang berjenis deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan objek-objekyang berhubungan untuk pengambilan keputusan yang bersifat umum. Penelitian tersebut digunakan untuk menganalisis hasil jawaban responden atas kuesioner yang diberikan. Kemudian data tersebut diolah menggunakan software SPSS 22. Hasil analisis regresi berganda, Y = 2,740 + 0,244 X1 + 0,114 X2 + 0,335 X3+ e. Kesimpulan yang dapat diambil dari hasil penelitian yaitu menurut konsumen, ketiga variabel independen (kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan) dianggap penting sebagai penentu terhadap keputusan pembelian produk Dadone di PT. Super Safe Sejati Jakarta.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

ema

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Finance, Marketing, Operation, and Human Resource Management, Entrepreneurship, Business ethics, Sustainability, Knowledge Management and Learning ...