JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 6 No. 3 (2022): December 2022

Konsep Evaluasi Program Supervisi Pendidikan di MTs Al-Khairiyah

Anisah Anisah (Program Studi Manajemen Pendidikan islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan)
Maulina Sari (Program Studi Manajemen Pendidikan islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan)
Nabillah Ulfiah Nasution (Program Studi Manajemen Pendidikan islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan)
Muhammad Syaukani Siraj (Program Studi Manajemen Pendidikan islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan)
Rahmat Efendi (Program Studi Manajemen Pendidikan islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan)
Wardani Wardani (Program Studi Manajemen Pendidikan islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Penelitiaan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konsep evaluasi program supervisi pendidikan di MTS Al-Khairiyah. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan proses wawancara dan dokumentasi. hasil penelitian yaitu adanya penyelenggaraan rapat sebulan sekali untuk membahas perkembangan guru dan siswa disekolah, evaluasi tentang perkembanagan mereka. Anderson memandang evaluasi sebagai sebuah proses menentukan hasil yang telah dicapai beberapa kegiatan yang dirancang untuk mendukung tercapainya tujuan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...