JISOS: Jurnal ilmu sosial
Vol. 1 No. 2: Maret 2022

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKKEBI SNACKS MALANG

Safarudin Baihaky (Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang)
Ahmad Nizar Yogatama (Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang)
Rita Indah Mustikowati (Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)



Article Info

Publish Date
28 Mar 2022

Abstract

Tokkebi Snack’s merupakan makanan kuliner yang berasal dari Negara Korea. Outlet Tokkebi Snack’s Malang mengalami penurunan penjualan pada waktu terjadinya covid maka perusahaan menerapkan konsep pemasaran dan perlu mencermati prilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan pembeliannya dalam usaha-usaha pemasaran sebuah produk yang dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Outlet Tokkebi Snack’s Malang. Penelitian ini mengunakan jenis penelitian Kuantitatif . Populasi penelitian ini adalah pelanggan Outlet Tokkebi Snack’s Malang yang berjumlah 100 orang. Teknik sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh. Pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan kuisioner, analisis data mengunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JISOS

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

JURNAL ILMU SOSIAL one of the journals published by the Bajang Institute, was established in each month and with printed version of ISSN: 2828-3376 and the online version of ISSN:2828-3368 For submitting your article, please follow this link and follow the author guidelines in this link to meet our ...