Tokkebi Snack’s merupakan makanan kuliner yang berasal dari Negara Korea. Outlet Tokkebi Snack’s Malang mengalami penurunan penjualan pada waktu terjadinya covid maka perusahaan menerapkan konsep pemasaran dan perlu mencermati prilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan pembeliannya dalam usaha-usaha pemasaran sebuah produk yang dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Outlet Tokkebi Snack’s Malang. Penelitian ini mengunakan jenis penelitian Kuantitatif . Populasi penelitian ini adalah pelanggan Outlet Tokkebi Snack’s Malang yang berjumlah 100 orang. Teknik sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh. Pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan kuisioner, analisis data mengunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2022