Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 2, No 1 (2022): June

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK BAGLOG JAMUR TIRAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV.ASA AGRO CORPORATION

Anwar Nugraha (Fakultas Sains Terapan, Universitas Suryakancana)
Hanisa Sismaya Lestari (Fakultas Sains Terapan, Universitas Suryakancana)
Nurjaya Nurjaya (Fakultas Sains Terapan, Universitas Suryakancana)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Pada salah satu Kecamatan yang menjadi sentra produksi baglog jamur tiram adalaah Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Penelitian dilakukan di perusahaan CV. Asa Agro Corporation Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Penelitian dimulai pada bulan Juli sampai dengan bulan September 2021 dengan tujuan :  1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di CV. Asa Agro Corporation. 2. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di CV. Asa Agro Corporation. 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di CV. Asa Agro Corporation. Penelitian ini menggunakan teknik probability  dalam penentuan responden. 1. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial. 2. Kualitas produk baglog jamur tiram berpengaruh signifikan  secara parsial terhadap kepuasan konsumen 3. Kualitas pelayanan dan baglog jamur tiram berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen di CV. Asa Agro Corporation.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jubis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

jurnal hasil penelitian yang berkaitang dnegan ilmu pengelolaan sumber daya manusia, logistik, operasional, pemasaran, hingga manajemen perusahaan. Adapun ruang lingkup jurnal sebagai berikut : Administration, Business Ethics, Consumer behavior, Digital Marketing, Entrepreneurship, Management, ...