Jurnal Manajemen Dirgantara
Vol 15 No 1 (2022): Jurnal Manajemen Dirgantara, Juli 2022

STRATEGI PELAYANAN PRIMA PT ANGKASA PURA I DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT

You She Melly Anne Dharasta (Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta)
Aditya Dewantari (Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta)
Awan (Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
15 Jul 2022

Abstract

Sebagai organisasi yang memberikan layanan prima, tentunya PT. Angkasa Pura I Yogyakarta International Airport, harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk mendukung keamanan dan keselamatan penerbangan. Salah satu cara yang dilakukan PT Angkasa Pura I Yogyakarta International Airport ialah menjamin kehandalan operasional fasilitas penerbangan dan bandar udara. Dari segi tuntutan akuntabilitas kinerja, Bandar Udara Yogyakarta International Airport harus memberikan efektivitas dan tentnya efisiens guna mencapai sasaran-sasaran perusahaan terutama kinerja dalam memberikan pelayanan. Dalam upaya memberikan pelayanan prima, maka PT. Angkasa Pura I Yogyakarta International Airport mengikuti standar pelayanan yang harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan, yang diamanatkan dalam Undang Undang No 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jmd

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Industrial & Manufacturing Engineering Transportation

Description

Jurnal Manajemen Dirgantara is a scientific journal published by Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan. Jurnal Manajemen Dirgantara was first published in 2008 with registered number ISSN 2252-7451 (Print) and ISSN 2622-0946 (Online), is a peer-reviewed journal published two times a year (July and ...