Jurnal Pengabdian Mandiri
Vol. 1 No. 4: April 2022

PEMBUATAN KONTEN MARKETING PRODUK BUMDes UNTUK PENINGKATKAN MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Heri Prabowo (Universitas PGRI Semarang)
Senowarsito Senowarsito (Universitas PGRI Semarang)
AB Prabowo (Universitas PGRI Semarang)
Ika Indriasari (Universitas PGRI Semarang)



Article Info

Publish Date
23 Apr 2022

Abstract

Pandemi Covid-19 berdampak lesunya kegiatan ekonomi. Usaha yang tidak luput dari dampak ekonomi akibat pandemic Coevid-19 adalah BUMDes Usaha Praja Doplang. Bentuk strategi yang dikembangkan dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan omset BUMDes yaitu dengan strategi promosi secara digital. Namun sebelum kegiatan tersebut dilakukan perlu dilakukan pelatihan dalam pembuatan konten marketing yang menarik, sehingga digarapkan mampu menjadi daya Tarik dan menumpuhkan minat beli sehingga berdampak pada keputusan pembelian. Bentuk pengabdian yang dilakukan dengan memberikan penyuluhan dan pelatihan. Hasil dari kegiatan yaitu kemampuan pembuatan konten untuk kegiatan promosi online dalam rangka melakukan digital marketing di BUMDes Usaha Praja Doplang.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JPM

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal Pengabdian Mandiri and with printed version of ISSN:2809-8889 and the online version of ISSN:2809-8579 accomodates original research, or theoretical papers. We invite critical and constructive inquiries into wide range of fields of study with emphasis on interdisciplinary approaches that ...