Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian masker Sensi di kota Depok. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yaitu pengguna masker Sensi di kota Depok. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahapan pengujian yang dilakukan adalah: validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen angket, dan data valid yang terkumpul sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat pengujian yang digunakan adalah SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian masker Sensi di kota Depok, variabel persepsi harga berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian masker Sensi. masker di kota depok. Variabel kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian masker Sensi di kota Depok.
Copyrights © 2022