JIAGABI
Vol 11, No 2 (2022): JIAGABI

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Kursus Mengemudi Private Kota Malang)

Adim Muizah Hidayati (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Daris Zunaida (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Aug 2022

Abstract

ABSTRAKKursus Mengemudi Private merupakan perusahaan keluarga yang bergerak di bidang jasa kursus mengemudi berada di Jl. Mayjend Panjaitan 30 A sebagai kantor pusat, Jl. Mayjend Wiyono No.1, Jl. Hasyim Ashari No. 30 Kasin, Jl. A. Yani No. 28, Jl. Raya Singosari 71 dan Jl. A. Yani No 72 Kepanjen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra perusahaan, penetapan harga, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan metode pembagian kuesioner, wawancara dan observasi. Jumlah sampel yang digunakan 88 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan penetapan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, dan terdapat pengaruh secara simultan dan signifikan antara citra perusahaan, penetapan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...