JIAGABI
Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI

STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENGEMBANGKAN EKONOMI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KAMPUNG BETON COR DI DESA TALANGSUKO)

Arifatudduri Nilna (Unknown)
Sri Nuringwahyu (Unknown)
Daris Zunaida (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Feb 2022

Abstract

Penelitian ini akan dilakukan pada kampung beton cor di Desa Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Bisnis ini bergerak di bidang kerajinan berbagai macam beton cor. Tujuan diadakannya penelitian ini guna mengetahui strategi digital marketing serta efek strategi digital marketing dalam mengembangkan ekonomi masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi yang diambil dalam bentuk foto. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengusaha beton cor melakukan strategi digital marketing dalam menjangkau pasar yang lebih luas dan mencari pelanggan baru yang selanjutnya akan memberi efek kepada perkembangan ekonomi masyarakat.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...