JIAGABI
Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI

PENGARUH PROMOSI, SHOPPING LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN ASTER KOSMETIK DI KOTA MALANG)

Sherly Purwati (Unknown)
Daris Zunaida (Unknown)
Dadang Krisdianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Feb 2022

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Aster Kosmetik Kota Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Shopping Lifestyle, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dan untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas terhadap variabel terikat. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel yang diambil ada 100 responden dan teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, variabel Shopping Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, variabel Store Atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, variabel Promosi, Shopping Lifestyle, dan Store Atmosphere secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...