JIAGABI
Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KFC KOTA MALANG DI MASA PPKM)

Aby Manyu (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Daris Zunaida (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Feb 2022

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga terhadap Keputusan Pembelian KFC. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian KFC secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000˂0,05. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian KFC secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,003˂0,05. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian KFC secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000˂0,05. Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian KFC secara simultan dibuktikan dengan nilai Fhitung ˃ Ftable (131,669 ˃ 2,70).Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Keputusan Pembelian KFC.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...