Lazada adalah situs e-commerce yang menawarkan beberapa alat keperluan seperti handphone/tablet, peralatan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, fashion pria dan wanita, peralatan bayi dan anak, elektronik, makanan dan minuman, otomotif, media musik dan buku. Banyaknya fasilitas yang dihadirkan oleh Lazada semakin membuat konsumen menjadi tertarik untuk melakukan pembelanjaan di Lazada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada e-commerce lazada dan menggambarkan faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada e-commerce lazada. Metode penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Metode analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial. Hasli penelitian ini faktor-faktor minat beli dari 6 faktor yang ada mempengaruhi minat beli konsumen pada e-commerce lazada, dan faktor-faktor minat beli dilihat dari 15 indikator yang ada, hanya 9 indikator yang mempengaruhi minat beli konsumen di e-commerce lazada.
Copyrights © 2020